Zombie Tsunami Game Offline Yang Ringan Dan Seru Abis

Halo teman-teman gamer...! Apakabar kalian ? Masih hidupkan, wkwkwk... Pada kesempatan kali ini gamebagus.net akan membahas game yang berjudul Zombie Tsunami. Kalo dilihat dari judulnya, terdapat kata zombie seketika membuat kamu berfikir bahwa ini adalah game yang serem abis, dimana kamu berfikir bahwa dalam game ini kamu akan dikejar-kejar ribuan Zombie sehingga kamu bisa jadi jantungan dalam seketika, haha... tinggi banget yah hayalannya... Hal semacam itu gak akan terjadi teman-teman Sebab dalam game ini kamu akan berperan sebagai Zombienya, jadi justru kamu yang ngejar-ngejar orang. Jadi penasaran seperti apa gamenya, kalo gitu simak terus ulasan review game Zombie Tsunami ini ya...

Zombie Tsunami dapat terhubung dengan facebook, kamu bisa makan teman-mu

Yaps, Kita akan bahas mengenai game Zombie Tsunami, game ini adalah sebuah game Android yang masuk dalam kategori arcade dan merupakan game endless (tanpa akhir) bertema zombie, yang merupakan buatan Mobigame. Game ini sudah sangat terkenal, terbukti dari banyaknya jumlah gamer yang mendownloadnya di play store.

Rating menjcapai lebih dari bintang 4, terbukti kualitas gamenya bagus


Bagaimana cara memainkan game Zombie Tsunami ini? 


Jika kalian belum pernah memainkan game ini, maka kalian tidak perlu cemas, sebab game Zombie Tsunami ini terbilang mudah dimainkan. Karena kamu hanya perlu menyentuh layar android untuk membuat para Zombie loncat melewati rintangan yang ada didepannya dan mendapatkan koin-koin serta melewati beberapa rintangan seperti mobil, lubang, dan heikopter. Terus menerus melakukan hal yang sama seperti itu sampai kamu mendapatkan skor tinggi. Oh iya, skornya dihitung dari berapa banyak kamu memakan Pedestrian yang menghalangi jalan para Zombie.

kelompok Zombie dapat menyerbu seperti banjir tsunami

Saat awal memulai game ini memang terasa masih tidak menantang, karena para Zombie hanya lari dengan speed yang sangat lambat dan tugas kamu hanya menyentuh layar android dan mengambil koin-koin serta memakan orang yang ada pada alur jalan para Zombie.Kamu akan mulai game dengan sebuah zombie yang berlari kedepan secara otomatis. Pada saat awal game ini dimulai, kamu tidak akan mendapatkan instruksi apapun sdan dengan secara spontant kamu akan menemukan bahwa tap sekali akan membuat zombie meloncat sedangkan tap dan tahan akan membuat zombie meloncat lebih lama di udara. Tujuan utama kamu adalah terus maju memperbanyak kumpulan zombie dengan merubah manusia menjadi zombie sebanyak-banyaknya, dan bertahan dari berbagai macam perangkap. Game Zombie Tsunami ini berbeda game endless runner lain, sebab disini kamu tidak hanya diukur dari jarak tempuh yang dicapai, melainkan dari jumlah banyaknya orang yang berhasil kamu infeksi dan berubah menjadi zombie.

spesial naga

Tapi, jika kamu sudah berlari cukup jauh, disinilah tantangannya. Speed para Zombie perlahan akan semakin cepat dan terus cepat, suasana pun jadi menantang. Kamu harus sejauh mungkin dan selama mungkin berlari, jangan sampai terkena perangkap yang menghadang saat para Zombie berlari. Yang seru adalah ketika kamu merubah seseorang menjadi zombie (kamu cukup menabrak seseorang dan otomatis orang tersebut akan berubah menjadi zombie), maka zombie tersebut akan mengikutimu. Selama perjalanan tanpa akhir ini zombie kamu akan menemukan beberapa rintangan seperti sebuah mobil yang akan mencoba menabrakmu, jalanan yang runtuh atau bomb. Parahnya setiap kamu terkena rintangan, entah itu tersenggol ataupun tertabrak jumlah zombie kamu akan berkurang 1 dan game akan berakhir jika kamu sudah tidak punya zombie lagi, dan kamu harus mengulangi dari awal lagi.

Selain ukuran game nya yang tidak terlalu besar, cara memainkannya pun sangat mudah dan sederhana. Game ini juga tidak mengahruskan kamu mengkoneksikan internet atau yang biasa disebut game offline. Tapi jika kamu ingin bermain bersama teman di social media Facebook, kamu bisa mengkoneksikannya dengan menghubungkan perangkat android kamu ke internet lalu klik icon Facebook didalam game tersebut. Jika kamu mengkonekan ke Facebook, kamu akan mendapatkan koin sebanyak 3000 koin. Lumayanlah bisa buat beli aksesoris para Zombie dimenu Market. Dan akan muncul skor teman-teman Facebook kamu disamping kiri.

Dalam game Zombie Tsunami ini juga dilengkapi oleh pilihan bermacam-macam misi. Jika kamu menyelesaikan misi yang tertera disitu, kamu akan mendapatkan ramuan yang jika ramua itu terkumpul sampai penuh akan menjadi koin yang bertahap. Misalkan misi pertama kamu mendapatkan 500 koin, misi kedua kamu akan mendapatkan 600 koin, misi ketiga 700 koin, dan berlanjut kelipatan.

Jika kamu memakan orang otomatis kamu akan mendapatkan Brains, dan jika Brains nya sudah terkumpul sampai 100 kamu akan mendapatkan hadiah Lottery Ticket yang mengharuskan kamu menggosoknya. Tapi jika kamu tidak menginginkan Lottery Ticket, kamu bisa menjualnya dengan mengklik tombol Sell dan Lottery Ticket pun akan dibayar dengan harga 1000 koin.

kini dilengkapi dengan adanya peliharaan

Cukup menyenangkan memang memainkan game yang satu ini, dijamin tidak akan mudah bosan karena tidak memerlukan koneksi internet.Selain itu di tengah-tengah game kamu juga dapat menemukan sebuah kotak power-up yang dapat memberikan sebuah kekuatan khusus/aneh. Seperti spesial naga, disini zombie kamu akan berubah menjadi barongsai dan semakin panjang zombie yang mengikut kamu semakin panjang pula buntut barongsainya atau kamu juga bisa berubah menjadi zombie pemain football lengkap dengan baju dan helm khasnya. Power-up ini walaupun tipenya tidak terlalu banyak (sekamur 6) tapi benar-benar unik dan aneh tetapi menyenangkan dan menghibur.

Related Posts:

0 Response to "Zombie Tsunami Game Offline Yang Ringan Dan Seru Abis"

Post a Comment