Cara Cepat Dapatkan Banyak Dark Elixir Itu Mudah Terbaru

Cara Cepat Dapatkan Banyak Dark Elixir Itu Mudah
Apa kabar clasher ? Mudah-mudahan baik semua ya!  Apa clasher pernah merasa susahnya mendapatkan Dark Elixir di coc update terbaru ? Mungkin itu karena tidak bisa farming menggunakan Spell Lightning lagi ya untuk mendapatkan Dark Elixir ? Ditambah lagi biasanya Stroge Dark Elixir musuh ditaruh ketengah Base jadi clasher tambah kesusahan lagi kan ? Kok tahu sih? Ya..iya lah Saya jugakan ngerasain..he..he.. tapi itu tidak akan terasa lagi jika clasher tahu bagaimana cara cepat dapatkan banyak Dark Elixir, dan saya akan memberitahukan caranya.

Yap!.... Pastinya clasher udah tahu kan, apa itu Dark Elixir dan apa kegunaannya ? Dark elixir merupakan item yang dapat digunakan untuk mentraining pasukan Dark Barrack dan itu menjadi syarat wajib untuk membuat  troop Minions,Valkiry, Witch Hog Rider, Golem,  dan troop lain yang termasuk didalam Dark Barrack.  Dan Dark Elixir dapat digunakan untuk melakukan load Inferno Tower (pada Town Hall 10) serta diperlukan juga untuk meng-upgrade atau membeli Barbarian King dan Archer Queen, jadi kegunaan Dark Elixir itu sangat buanyakkkk dan juga pentingggg banget clasher!!!  

 
troops dark elixir
Perlu diketahui, memang Clasher dapat membangun sebuah Dark Elixir Storage dan Dark Barrack Ketika sudah di TH level 7. Akan tetapi jika Clasher belum sampai pada TH level 8, maka Clasher belum bisa membangun sebuah Dark Elixir Drill yang berfungsi untuk tempat mengumpulkan Dark Elixir-nya, nah....! inilah yang menyusahkan kita! dan bahkan nanti pada TH level 8 meskipun kita sudah memliki Dark Elixir Drill, proses pengumpulan Dark Elixir dari Dark Elixir Drill itu bener-bener lama banget dan hanya sedikit lagi hasilnya..haduh!!! untuk itu berikut ini akan Saya bagi cara-cara yang Saya pakek untuk mendapatkan banyak Dark Elixir.

Cara Cepat Dapatkan Banyak Dark Elixir Itu Mudah: 

Dark elixir stroge maingamewar.blogspot
  • Memenangkan War 
Cara cepat yang pertama (agak susah) adalah dengan berusaha mendapatkan bonus menang ketika war, Pada setiap town yang harus diserang terdapat War Win Bonus yang akan didapat ketika kita berhasil menghancurkan Town tersebut setidaknya satu bintang. Bonus tersebut beragam, dan dalam beberapa Town terdapat bonus berupa sejumlah Dark Elixir yang lumayan banyak. Semakin tinggi peringkat town yang harus kita serang, semakin besar War Win bonus yang akan kita dapat termasuk Dark Elixir. Hanya saja jika Clan kita kalah, bonus tersebut tidak akan bisa kita dapatkan kecuali Clan kita menang. Untuk mengambil bonus cukup dengan mencollectnya pada Clan castle anda ketika clan war berakhir.

  • Farming
Cara Cepat Dapatkan Banyak Dark Elixir Itu Mudah
Cara cepat yang kedua (mudah) adalah Farming, tentu saja menyerang Town Hall level 7 ke atas yang sudah memiliki Dark Elixir, biasanya itu mudah di temukan di trophy 1250 ke atas, kalau bisa mencari Storage Dark Elixir yang penuh, lihat Elixir Collector dan Elixir Drill yang dekat pinggiran desa, jika kita bisa temukan penyebabnya mungkin pemain jarang membuka akun Coc nya.



  • Boost Elixir Drill 
Cara Cepat Dapatkan Banyak Dark Elixir Itu MudahCara cepat yang ketiga (sangat mudah dan cepat tapi korban gems) adalah dengan melakukan Boost Resource, namun cara yang satu ini tidak saya sarankan, karena cara yang satu ini membutuhkan sejumlah gems untuk melakukan Boost Resource-nya, kecuali jika clasher sudah memiliki banyak gems yang tidak terpakai. Dengan memboost resource Dark Elixir Drill akan lebih cepat dalam mengumpulkan Dark Elixir. 





  • Trophy Crystal League  sampai Titan League
Cara Cepat Dapatkan Banyak Dark Elixir Itu Mudah
Cara cepat ke empat ini maksudnya (mudah tapi agak lambat) adalah Clasher diharuskan untuk memasuki liga Crystal sampai liga Champion. Kenapa demikian ?, karena pada liga crystal ketika Clasher menyerang pada multiplayer battle dan Clasher menang, maka Clasher akan mendapatkan sejumlah bonus Gold dan Elixir termasuk juga Dark Elixir sebesar 50 dark elixir (Pada Crystal III). Jika Clasher ingin bonus Dark Elixir yang lebih banyak  maka teruslah naikan trophy anda sampai memasuki Titan league karena pada League ini bonus yang akan Clasher dapat ketika menang mencapai 1600 dark elixir, 210.000 elixir dan 210.000 gold. 

(Baca juga Cara Super Mudah Menaikan Trophy Clash of Clans)

Sebenernya ada juga cara cepat yaitu dengan Spell Lightning tapi seperti yang sudah Saya katakan diatas bahwa kita enggak bisa lagi gunain Spell Lightning untuk dapat Dark Elixir,
padahalkan cara ini bisa dilakukan walau tanpa menggunakan troops. yah....! mau gimana lagi kalau emang dah gak bisa..... hi...hi.. sedih!!! banget!!!

Kalau memang di updatean terbaru lebih susah dapet Dark Elixir-nya maka ada satu tantangan lagi yang harus Clasher atasi, yaitu Perampokan Dark Elixir. Masak iya ketika kita udah susah-mudah dapatin Dark Elixir (apaan tuh susah-mudah? ya...gampang tapi susah) eh... malah tempat kita dirampok, kan gak keren ! lalu apa yang harus dilakukan? berikut Saya kasih tips-nya untuk Clasher.

Cara Cepat Dapatkan Banyak Dark Elixir Itu MudahKan tempat kita diserang kalau kita lagi off atau sudah log out, maka jika Clasher mau keluar permain sebelum log out, Clasher harus perkuat pertahan dengan cara penuhi dulu Army Camp tempat Clasher dengan Troops apa aja, yang sebanyak mungkin 

(Baca juga Tips Strategi Pertahanan Ampuh)




Sembunyikan Dark Elixir dari incaran musuh dengan cara menggunakan Dark Elixir yang ada, untuk mentraining Troops Dark Barrack yang termahal dengan waktu trainingnya yang lama sampai penuh slot training Dark Barracknya. Sehingga musuh hanya menemukan sedikit jumlah Dark Elixir milik Clasher, dan ketika Clasher login lagi segera hentikan proses training semua Troops yang ada di Dark Barrack tadi maka Dark Elixir Clasher akan kembali lagi ke Dark Elixir Stroge dan terselamatkan dari perampokan, meskipun hanya sebagian aja sih! tapi lumayan ampuh kok.

Cara ini cukup ampuh loh untuk ngelindungin Dark Elixir kita, sebab akan ada dua kemungkinan yang terjadi yaitu:
- Yang pertama, kemungkinan musuh gak mau mendekat karena petahanan kita yang terlihat serem dan jumlah Dark Elixir kita  yang hanya sedikit, jadi mereka pasti gak mau rugi.
- Yang kedua, kemungkinan Clasher akan tetap diserang namun dampak dari Perampokan Dark Elixir menjadi berkurang karena sebagian Dark Elixir sudah disembunyikan.

Yap! Segini dulu pembahasan kita mengenai Cara Cepat Dapatkan Banyak Dark Elixir Itu Mudah. Semoga dapat bermanfaat.... terimakasih.... Salam Clasher.

Related Posts:

2 Responses to "Cara Cepat Dapatkan Banyak Dark Elixir Itu Mudah Terbaru"

  1. makasih infonya gan.. semoga aja saya dapet banyak drak elixir :D

    ReplyDelete
  2. makasih gan info nya, bermanfaat

    ReplyDelete