Artis Yang Bermain COC Tidak Hanya Artis Indonesia

Memang benar beberapa artis yang bermain COC ada yang berasal dari Indonesia, seperti Artis Boy Hamzah yang ternyata sudah lama bermain COC, lalu diketahui juga bahwa Steven William pun main COC di sela sela saat sedang melakukan syuting film Anak Jalanan dan mungkin saja masih ada banyak lagi para Artis Indonesia yang bermain COC. Namun sudah tahu kah kamu bahwa Artis yang bermain COC tidak hanya Artis Indonesia saja loh ?

Boy Hamzah seorang Artis Indonesia yang bermain COC ( clasher )



Seperti yang kita tahu bahwa bermain COC itu sangatlah seru bukan! nah, beberapa orang terkenal berikut ini adalah salah satu contoh bahwa keseruan dari bermain coc tidak hanya dinikmati oleh kalangan masyarakat biasa seperti kita ini..hihihi...! Siapa saja mereka ? berikut ulasannya.

Siapakah Artis Luar Negeri Yang Bermain COC ?

Berikut ini adalah ulasan beberapa mengenai beberapa artis luar negeri yang diketahu pernah bermain COC. Mereka yaitu :
  • Dale Earnhardt, Jr. Seorang Pembalap Main COC 
Dale Earnhardt, Jr. Seorang Pembalap Main COC

Siapa sangka jika Dale Earnhardt, Jr. yang merupakan seorang atlet balap mobil ternyata juga senang bermain COC. Pembalap ini sudah banyak menorehkan prestasi dalam kareer-nya selama berada di dunia balap mobil, dia telah mengikuti kejuaraan NASCAR dan juga sudah memenangkan beberapa balapan. Setelah memberi pengakuan pada sebuah sesi wawancara, akhirnya Dale Earnhardt, Jr. diketahui dan mengakui bahwa dia menyukai bermain game clash of clans pada saat ada waktu selah, diluar jadwal arena balapnya. Dan dia suka meng-upload status aktivitas-aktivitasnya di twitter dan dia juga mengaku bahwa dia juga meng-upload gambar dari tampilan Desa-nya dengan Town Hall level 9 yang berada diluar defense dan mengincar farming di game Clash of Clans miliknya. Wah hebat lanjut terus ya Dale Earnhardt !

  •  Conan O'Brien Seorang Presenter Komedian Main COC
Conan O'Brien seorang presenter dengan gaya berkomedi

Conan O'Brien adalah seorang presenter terkenal yang membawakan acara dengan gaya seperti seorang komedian yang lucu dan asyik. Conan O'Brien sudah banyak membawakan acara talk show seperti pada acara Conan Remembers David Bowie - CONAN on TBS berikut :



Dia memiliki cerita yang cukup unik mengenai bagaimana dia bisa bermain Clash of Clans, padahal dia sendiri biasanya bingung tentang bagaimana sebuah vidio game bekerja. Inilah uniknya, ternyata Conan O'Brien merupakan tipikal orang yang suka mencoba sesuatu jika ada seseorang dari keluarganya yang terlebih dahulu mencoba sesuatu hal tersebut. Jadi suatu ketika dia mendapati bahwa anaknya sedang asyik bermain game COC, atas dasar alasan menjadi ayah yang baik, Conan O'Brien pun ikut mendampingi dan bergabung memainkan game Clash of Clans bersama sang anak. Dan menurut kabar, hampir setiap hari desa milik Conan O'Brien selalu diserang oleh anaknya sendiri. lucu banget.... kasihan sang bapak...

  • Liam Neeson Marah saat Main COC

Liam Neeson pemeran film taken main COC

Apakah kamu sudah pernah menonton film Taken ? Jika kamu sudah pernah menontonnya, tentu kamu mengetahui siapakah pemeran utamanya kan? yap! dia adalah Liam Neeson. Beliau merupakan seorang aktor terkenal, yang menjadi pemeran utama dalam film taken ini.

Dan siapa sangka seorang Liam Neeson yang terkenal sebagai Bryan mills, sesosok laki-laki yang merupakan mantan agen pemerintah yang berjuang mendapatkan puteri-nya kembali dari para penculik, kini hadir dalam sebuah iklan game Clash of Clans, pada iklan Super bowel.


Ketika Liam Neeson sedang menunggu pesanan didalam sebuah kedai kopi, dia tampak sangat marah saat melihat ponselnya. Tentu aja dia marah! sebab dia melihat desa-nya telah dihancurkan oleh lawan yang berinisial BigBuffetBoy85.

Pada saat itu dia bersumpah akan membalas dendam, dia akan mencari, di harus menemukan lawan yang menghancurkan desanya, dan dia akan........ mungkin bisa jadi menghabisinya? yah! yang pasti dia sangat marah. seperti gambar dibawah ini :



adegan dalam film taken yang diubah jadi parody
Lucunya, dalam adegan tersebut om Liam Neeson juga  memperaktikan ucapan yang ada dalam film taken yang telah dibuat parody dan diubah menjadi " I don’t know you, BigBuffetBoy85, but if you think you can humiliate me and take my gold, think again ” sayangnya ucapan itu terpotong oleh panggilan barista yang memberitahukan bahwa pesanannya sudah siap, padahal ucapan itu masih ada lanjutannya loh!
Penasaran seperti apa marahnya Liam Neeson langsung aja lihat serunya cuplikan berikut ini :




Seru bangetkan... memang  gak ada habisnya keseruan dari bermain game COC, bahkan para artis pun memainkan game COC. Tapi apakah mereka sudah tahu strategi menyerang dan strategi bertahan dalam Classh of Clans ? saya pun tidak tahu hal itu... mungkin bagi mereka selama itu menyenangkan mereka akan tetap melakukannya.

Itulah pembahasan kita mengenai Artis Yang Bermain COC Tidak Hanya Artis Indonesia,  semoga menambah semangat para Clasher untuk mencapai TH selanjutnya... semangat.... terimakasih.

Related Posts:

5 Responses to "Artis Yang Bermain COC Tidak Hanya Artis Indonesia"

  1. hahaha wow artis juga maen ya

    ReplyDelete
  2. artiss ternyata maen coc jugaa ,, hahahah ,, COC ga mandang umur dan profesi wkwkkw

    ReplyDelete
  3. Wah, keren. COC menguasai dunia

    ReplyDelete
  4. hahahaha baru tau ane gan kalo banyak juga artis main coc. keren gan lanjutkan

    ReplyDelete
  5. ternyata nggk cuman oran awam ya

    ReplyDelete