Point Blank Garena Ambil Point Blank (PB) Indonesia Gamescool Download !!!

Hey, trooper!! Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang kabar Point Blank Indonesia Tutup yang disebabkan  " Point Blank Garena Ambil Point Blank (PB) Indonesia Gamescool Download !!! " Sebenarnya kabar ini sudah beredar sejak bulan Juni lalu, tapi Saya akan menerangkan kembali tentang kabar ini kepada trooper, sebab Saya juga baru tahu tentang kabar ini.

point blank indonesia

Karena sudah lama Saya tidak main Game Point Blank Online, kalau tidak salah terakhir kali main PB itu saat Saya masih berada di kelas 2 atau 3 SMP, sampai agak lupa Saya sangking lamanya....he..he..(pikun) jadi Saya sudah tidak mengetahui hampir sama sekali, mengenai kabar berita yang ada pada ID Gamescool Point Blank milik Saya. Tapi Saya sempat beberapa kali ingin diperkenalkan oleh teman Saya mengenai sebuah alamat Game Point Blank Garena yang pada saat itu katanya lagi ngetren. Tapi karena Saya tidak mau tahu lagi tentang PB (karena dimarahin orang tua), Saya pun menolak ajakan teman.

Eh...! Setelah lama tidak bermain, akhirnya Saya timbul rasa untuk ingin mencoba lagi bermain Point Blank, Saya pun pergi ke Warnet dan membuka www.gamescool.com setelah memeriksa  ID Gamescool Point Blank milik Saya, ternyata di Gamescool sudah tidak ada Point Blank Indonesia lagi. Dan ternyata Warnet juga sudah menginstal Point Blank Garena.

point blank garena indonesia

Apa itu Point Blank Garena ?

Karena Saya pada saat itu belum mengetahui secara detil Apa itu Point Blank Garena ? akhirnya saya mencari tahu sendiri ke beberapa sumber dan akhirnya Saya tahu bahwa Point Blank Garena adalah " Sebuah Game yang hampir sama dengan PB Indonesia atau PB Garena lebih sering dissebut PB Revolution.

Sejarah tentang Game Point Blank Garena ini yang telah saya dapat yaitu 
  • Pada awalnya PB Indonesia yang di sponsori oleh PT. Kreon dan dipegang oleh Gamescool dan PB Garena yang di sponsori oleh Garena Singapura, memang dari segi visual ada sedikit perbedaan diantara keduanya namun jika dilihat dari cara memainkan dan gerak-gerik characternya  99% sama. Pada awal kemunculannya PB Garena menjadi pilihan solusi bagi trooper PB yang suka permainan bersih tanpa cheat, sebab game ini tergolong baru dan masih dalam masa uji coba sehingga masih bersih dari noda cheater. 
  • Akan tetapi ada permasalahan bagi para trooper indonesia, karena troper Indonesia terkenal tentang permasalahan cheaternya maka pihak Garena Singapura melakukan pemblokiran untuk IP Indonesia pada saat itu, sehingga trooper tidak dapat bermain jika masih menggunakan IP Indonesia. Sehingga para trooper pada saat itu masih harus menggunakan software pembantu untuk pendaftaran yaitu software Hotspotshiel atau WTfast Client ...begitulah sejarah awalnya PB Garena .....
point blank garena indonesia
  • ( Info sekitar awal 2015, sumber: duniaku.net) Setelah melalui beberapa waktu yang cukup lama beredar berita baru bahwa Game shooter terlaris Point Blank Indonesia akhirnya akan berpindah kepemilikan dari Gemscool menjadi Garena Indonesia. Secara umum kontrak antara Gemscool dengan Zepetto (developer Point Blank) pada saat itu memang belum berakhir. Namun kabar perpindahan Publisher sudah beredar dan dipertegas dengan “gerak-gerik” Gemscool yang sudah tidak memasukkan judul Point Blank dalam setiap event yang diselenggarakannya. Lantas, apakah dengan perpindahan tangan publisher ini serta merta membuat layanan Point Blank Indonesia di Gemscool langsung ditutup?
 
  • Garena memang sudah mengkonfirmasikan bahwa merekalah yang akan mengelola Point Blank Indonesia ke depannya.  Lantas, kapan Garena akan merilis Point Blank Indonesia ini? “Saat ini tim Garena sedang mempersiapkan launch PB Garena di Indonesia dan mengupayakan sebaik mungkin untuk melakukan launch pada tanggal 30 Juni,” ungkap Hans, Product Manager Point Blank Garena seperti dikutip dari pernyataan resminya. “Kami akan bekerja keras untuk memenuhi ekspektasi dan masukan dari para gamer di Indonesia termasuk masalah server, cheater, dan juga memberikan konten-konten baru di dalam game,” tambahnya pada saat itu.

Tapi sekarang semua udah lancar trooper bisa langsung download game, Install dan semua kebutuhan informasi sudah tersedia dengan rapih di Point Blank Garena.

Yah demikian dulu pembahasan kita mengenai Point Blank Garena Ambil Point Blank (PB) Indonesia Gamescool Download !!!  semangat terus trooper... terimakasih.. semoga bermanfaat.

Related Posts:

9 Responses to "Point Blank Garena Ambil Point Blank (PB) Indonesia Gamescool Download !!!"

  1. memang game game satu ini sedang booming gan. Thanks infonya

    ReplyDelete
  2. game yang greget bnget gan.. ,mntapp

    ReplyDelete
  3. game menarik tapi sayang para cheater masih berkeliaran jadi malah males main :'

    ReplyDelete
  4. lumayan nih game lama populernya.... walau saya gak suka maen game, tp game ini udah menghasilkan ane rupiah demi rupiah.... thanks infonya mas....

    ReplyDelete
  5. game yang paling populer dan tetap bersaat hingga saat ini

    ReplyDelete
  6. Sangat bermanfaat sekali artikelnya bang.

    Mungkin saya akan merekomendasikan tentang Cara mendapatkan shell Pointblank garena gratis Dijamin work, tanpa cheat, cukup menggunakan android saja !

    ReplyDelete