Bagaimana Pohon Natal (x-mas tree) Terbaru di COC 2015



Ye....ye...ye ! hari ini baru saja saya mendapatkan satu jenis pohon yang langka yaitu pohon natal terbaru di akun COC saya tentunnya. Pohon natal ini bisa didapat hanya pada setiap mendekati Chrismash saja loh! kalau clasher ingin mendapatkan pohon natal ini, walaupun clasher punya banyak gems teman-teman clasher tetap gak akan bisa mendapatkannya, karena ini memang pohon dengan edisi khusus memeriahkan Natal.

Nah, ini dia pohon yang baru saja saya dapatkan. Keren bener!! beda sama pohon yang lain tentunya.


pohon pertama di hari christmas

Setahu saya, setiap tahunnya hanya akan ada 2 jenis pohon natal yang muncul, dengan bentuknya yang baru, nah itu lah yang membuat pohon ini terasa sangat berbeda dari pohon lainnya. Sebab hanya dikeluarkan sebanyak 2 pohon dan itupun hanya pada saat mendekati natal, yang berarti hanya ada 2 pohon natal setiap tahunnya. 2 pohon natal ini akan berbeda lagi jenisnya pada setiap tahun mendekati christmas yang akan datang.

Mau tahu seperti apa bentuk dari pohon-pohon ini ?

Berikut beberapa jenis pohon yang sudah diluncurkan oleh super cell dalam game coc :


christmas sebelumnya

christmas sebelumnya

christmas sebelumnya



Yah demikian itulah sharing saya tentang pohon natal terbaru di coc yang saya dapatkan. semoga bermanfaat bagi clasher yang lagi berjuang. semangat terus ya clasher.... fighting.... Terimakasih. Salam clasher.

Related Posts:

15 Responses to "Bagaimana Pohon Natal (x-mas tree) Terbaru di COC 2015"

  1. tapi eventnya enak yg lama gan :D

    ReplyDelete
  2. emang sih gan tapi keluaran update th 11 terbaru ini gak kalah keren kok!

    ReplyDelete
  3. event natal ya di coc? udah lama gak maen coc nih :D jadi pengen maen lagi

    ReplyDelete
  4. kalo dipotong jadi apa ya gan , ragu2 mau motong nih ane

    ReplyDelete
  5. keren gan pohon natalnya tahun ini

    ReplyDelete
  6. kalo menurut ane sih sayang tuh pohon kalo ditebang soalnya cuman ada 2 selama satu tahunnya

    ReplyDelete
  7. coba aja ada char santa claus di update nti :3

    ReplyDelete
  8. keren gan ane suka nih .,.,.,.,.,. ..

    ReplyDelete
  9. dari dulu ane kagak tau coc itu apa...
    malas klo uda kecanduan main game lupa waktu.. :D
    soalnya ane pernah dihajar di rental ps sama emak ane.. :v
    kapok deeh

    ReplyDelete