Turun Hujan Salju Malam Christmas di COC


Turun Hujan Salju Malam Christmas di COC, Baru-baru ini terjadi hal baru di game clash of clans, pasalnya mendekati malam christmas keluar sebuah kejadian unik yaitu turunnya hujan salju di game coc. Memang game yang satu ini selalu penuh dengan kejutan sehingga kita para clasher dibuat semakin penasaran dan tidak bisa berhenti memaikan serunya game COC.



Pertama saya sempat kaget kenapa sama akun saya, karena saat dibuka kok gak bisa, gak kayak biasanya. Pada saat itu saya diminta untuk menunggu dua puluh menit dulu. Saya sudah ketakutan, kenapa kok bisa kayak gini ya? dan saya putuskan untuk biarin itu game sampai dua puluh menit ? ternyata game-nya itu sedang meng-upgrade tampilan baru, yah! ada hujan salju yang merupakan salah satu inovasi dari supercell dalam menyambut hari christmas dan tahun baru ini.


Turunnya hujan salju ini menambah keseruan didalam game coc dengan tampilan desa yang dipenuhi dengan salju-salju berjatuhan. Dan antusias para clasher di berbagai belahan dunia dalam menyambut christmas tahun ini juga cukup tinggi, lihatlah gambar-gambar base layout mereka yang berantusias untuk ikut memeriahkan hari chrismash, berikut ini beberapa bukti antusias mereka :

Clasher berantusias merayakan christmas dengan membuat ucapan "merry christmas" di akun game coc mereka


Keren-keren bukan? turunnya hujan salju di game coc memang sesuatu yang sangat baru! atau jangan-jangan ada clasher yang belum tahu tentang hal ini ya ? ya sudah temen-temen boleh lihat sendiri nih

Benar-benar turun salju di coc lihat vidio-nya :


Yah demikian itu seputar keseruan-keseruan dari hal Turun Hujan Salju Malam Chrismash di COC  dan saya mengajak clasher untuk jadikan moment christmas ini sebagai penyemangat untuk kita terus berjuang menuju ke Th 11. Ok demikian, semangat trus! fighting...!!! salam clasher.

Related Posts:

10 Responses to "Turun Hujan Salju Malam Christmas di COC"

  1. Ini dalam rangka menyambut natal kali ya gan

    ReplyDelete
  2. ya gan terutama orang barat nih yang buat base aneh-aneh

    ReplyDelete
  3. Mungkin salah satu cara COC Merayakan Natal.
    Thank You infonya Gan... Menarik... !

    ReplyDelete
  4. Mantap mah upadtenya supercell

    ReplyDelete
  5. gokiill makin keren aja nih COC

    ReplyDelete
  6. memang good banget bang nih coc. kalo udah punya clan tulis di komen apa bang. sekalian situ promosiiin

    ReplyDelete
  7. menarik sekali gan infonya jadi gasabar main coc

    ReplyDelete