10 Troops Karakter Barracks COC Update Terbaru

coc-troops
Troops atau karakter dalam permainan ini didominasi oleh para pasukan tempurnya, setiap masing-masing karakter memiliki keahlian khusus yang dapat membantu Anda dalam penyerangan. Dan berikut ini adalah karakter-karakter tersebut berdasarkan kedudukannya
:

Karakter Troops Dalam Barrack Update Terbaru TH 11


troops-barrack

Barracks, merupakan bangunan yang menjadi tempat penciptaan pasukan, yang akan menghasilkan para Troops dengan kemampuan yang berbeda-beda seperti berikut ini :



1. Barbarian

google

Barbarian adalah troops prajurit pertama yang dapat kita gunakan di awal permainan. Barbarian sudah dapat digunakan saat kita sudah membangun Barrack level 1. Barbarian adalah prajurit yang pemberani, gagah dan selalu siap untuk menghancurkan desa lawannya. Barbarian memiliki level awal terendah yaitu level 1 dan level akhir yang tertinggi yaitu level 7 yang mungkin bisa saja bertambah seiring dengan perkembangan game. Barbarian ini memiliki ciri-ciri khas pada kumis mereka yang lebat dan berwarna kuning, pada level 1 dan 2 mereka mengenakan pakaian awal barbarian, setelah level 3 dan 4 mereka memakai tambahan aksesoris seperti ikat kepala, setelah level 5 ikat kepalanya berubah menjadi helm viking berwarna silver, dan terakhir pada level 7 helm vikingnya berubah bentuk dan berubah warna menjadi hitam. Namun untuk dapat meraih level tertinggi ada beberapa bangunan yang harus di upgrade yaitu Barracks.
Barbarian tidak mempunyai target serangan dalam pertempuran, mereka hanya menyerang apapun yang paling dekat dengan mereka. Tapi mereka akan menyerang troop darat dari Clan Castle lawan apabila mereka diserang, dan mereka tidak bisa menyerang troops yang ada di udara.

 

2. Archer
coc-archer

Archer adalah pasukan pemanah yang mampu menyerang lawan dari jarak jauh, sehingga lebih terhindar dari jangkauan lawan dan dia mampu menyerang lawan yang ada di udara.
Archer baru akan terbuka saat kita meng-upgrade Barrack ke level 2.
Archer memiliki ciri khas pada rambutnya yang berwarna mencolok, pada level 1 dan 2 Archer memiliki rambut berwarna merah muda, sedangkan pada level 3 dan 4 warna rambutnya akan berubah menjadi merah keunguan, rambutnya akan berubah menjadi hijau saat naik ke level 5, dan pada level 6 & 7 rambut mereka akan berubah warna menjadi biru.

Archer selalu mengenakan gaun berwarna hijau dan selalu siap dengan busur dan anak panah mereka untuk menghancurkan desa lawan dan untuk menjada desa mereka.
Archer juga tidak memiliki target favorit untuk mereka serang, mereka cenderung menyerang bangunan yang berada dalam jangkauan tembakannya.


 

3. Goblin
coc-goblin

Goblin adalah troop yang unik, karena mereka memiliki target serang favorit yaitu bangunan tempat penyimpanan emas dan elixir, mereka juga sangat senang menghancurkan tambang uang, elixir, dan dark elixir musuh. Goblin memiliki ciri khas yaitu badannya yang kecil berwarna hijau dan selalu membawa karung sebagai wadah hasil curiannya. Sehingga wajar saja terkadang orang-orang lebih sering menyebutnya sebagai tuyul sebab bentuknya yang kecil dan hobi-nya dengan uang. Meskipun begitu Goblin merupakan prajurit tercepat yang ada di darat.

Goblin akan terbuka pada Barrack level 3 dan memiliki tingkatan awal dengan level 1 dan tingkan akhir tertinggi yaitu level 6. Penampilannya akan berubah ketika dia mencapai leval 5 dengan adanya rambut mohauk di atas kepalanya.

4. Giant

coc-giant

Seperti namanya Giant adalah seorang yang memiliki postur tinggi besar mirip dengan raksasa. Supercell mengatakan, 'These big guys may seem calm, but show them a turret or cannon and you'll see their fury unleashed! Slow yet durable, these warriors are best used to soak up hits.' Giant akan terbuka pada Barrack level 4.

Giant memiliki tingkatan level terendah yaitu level 1 dan level tertinggi yaitu level 7. Pada level 1 dan 2 giant masih menggunakan tampilan awalnya tanpa ada aksesoris di tubuhnya, lalu pada level 3 dan 4 dia menggunakan aksesoris semacam gelang pada kedua tangannya, gelang tersebut berubah menjadi gelang emas pada saat giant level 5 dan 6, lalu Saat level 7, Giant akan memiliki jenggot yang panjang. Inilah yang membuat mereka terlihat garang, target favorit mereka adalah sistem pertahanan musuh dan mereka menjadi semacam tameng di barisan depan saat menyerang.

5. Wall Breaker

coc-wall breaker

Wall Breaker adalah sesosok tengkorak kecil yang membawa bomb berukuran lebih besar dari ukuran kepalanya. Merka terlihat lucu sekali saat menyerang dengan berlari seperti tidak kuat mengangkat bomb-nya. 

Mereka memiliki target serangan favorit yaitu mereka lebih menyukai benteng atau tembok pertahanan lawan. Wall Breaker sangat berguna sekali untuk membantu Barbarian, Goblin, Giant dan pasukan lainnya untuk menembus tembok dan menusuk pertahanan lawan. 

Mereka adalah pasukan terhormat yang rela mengorbankan dirinya dengan mati meledakan diri demi kemenangan desanya. Wall Breaker akan ter-unlock pada barrack level 5. Level tertinggi WB adalah level 6 dimana bomb yang selalu dia bawa berubah bentuk menjadi bomb dengan bentuk gentong barel.

6. Ballon

coc-ballon


Ballon adalah kendaraan tempur udara yang dikendalikan oleh Wall Breaker, menjadi armada tempur udara yang memperkuat saat melakukan penyerangan dan pada saat bertahanan. Namun, ballon mempunyai target serang favorit yaitu pada pertahanan yang ada di desa musuh. Ballon akan terbuka saat kita sudah mengupgrade barrack yang ada menjadi barrack level 6. Level tertinggi ballon adalah level 6. Tampilan ballon menjadi lebih sangar dan seram di setiap tingkatannya, dan pada tingkatan terakhir balon menjadi terlihat sangat seram dengan warna hitam dan ada gambar tengkorak diatasnya.

7. Wizard


coc-wizard


Wizzard memiliki kemampuan yang sama seperti Archer yaitu serangan jarak jauh, mereka menggunakan kemampuan magisnya yaitu mampu mengeluarkan 'fireballs' untuk menghancurkan desa lawan dan untuk mempertahankan desa dari serangan lawan. Wizzard akan terbuka pada barrack level 7, mereka mampu menyerang target darat dan udara dengan damage yang cukup besar. Wizzard memiliki level tertinggi yaitu pada level 6. wizard memiliki penampilan seperti penyihir pada umumnya yaitu menggunakan jubah dengan penutup kepala. warna jubahnya akan berubah dari level 1-2 yang berwarna biru muda menjadi warna biru tua pada level 3-4 lalu berubah warna kembali pada level 5 menjadi warna hijau dan pada level terakhir jubahnya berubah menjadi warna merah hati.

 



8. Healer

coc-healer


Healer memiliki sayap, mereka sangat membantu sekali dalam penyerangan karena mereka dapat terbang untuk mengobati troops lainnya sehingga troops lain dapat bertahan lebih lama lagi dalam pertempuran. Mereka tidak memiliki kemampuan untuk menghancurkan, mereka hanya mampu melindungi troops lain dengan cara memberikan 'heal' kepada mereka. Ancaman utama Healer adalah Air Defense, Archer Tower, dan Wizzard Tower. Healer akan terbuka pada barrack level 8. Healer memiliki level tertinggi yaitu level 4. Mereka memiliki penampilan awal yaitu menggunakan pakain berwarna kuning ke-emasan dan berubah tampilan warna pada level 3-4 menjadi warna ungu.

 


9. Dragon
coc-dragon

Dragon adalah salah satu flying unit terkuat. Mereka akan menghancurkan setiap bangunan musuh yang mereka lewati. Dragon akan mengeluarkan api dari mulutnya sebagai serangan, mereka memiliki hitpoint yang kuat dan tidak mudah untuk dikalahkan. Saat war clan berlangsung, biasanya Dragon menjadi troop yang paling sering digunakan.

Dragon akan terbuka pada barrack level 9, dengan level 1 s/d 4 sebagai level tertinggi. Dragon memiliki ciri yang berbeda di setiap tingkatan levelnya yaitu pada saat level 1 memiliki warna hijau, saat level 2 berwarna ungu, pada saat level 3 berwarna cokelat dan terakhir pada level 4 berubah warna menjadi merah.

10. P.E.K.K.A


P.E.K.K.A adalah troops terakhir di barrack standar, banyak yang tidak menduga bahwa P.E.K.K.A adalah robot yang dikendalikan oleh seorang wanita di dalamnya. P.E.K.K.A merupakan troops terkuat pada barrack standar, bahkan spring trap tidak mampu mementalkannya. Ancaman utama P.E.K.K.A adalah Hidden Tesla.

coc-p.e.k.k.a.
Ia akan terbuka pada barrack level 10 dan memiliki tingkat atau level tertinggi hingga level 5. Ini adalah troops andalan saya, seneng banget saya pakek P.E.K.K.A. dia itu keren kuat banget.. hebat deh pokoknya...


Related Posts:

3 Responses to "10 Troops Karakter Barracks COC Update Terbaru"

  1. makasih infonya bang, saya juga clasher yang suka pakek troop pekka

    jangan lupa gabung ke clans teror

    ReplyDelete
  2. mantap... infonya sangat keren .. http://www.bermaincoding.com/

    ReplyDelete
  3. Bang postingin dark exelirsi

    ReplyDelete