Bagaimana Cara nge-Cheat Game Clash of Clans ?

Bagaimana caranya agar kita dapat memenangkan peperangan dalam game clash of clans ?
Bagaimana cara agar mendapatkan gems yang sangat banyak dalam game clash of clans ?
Bagaimana cara mempercepat upgrading bangunan-bangunan dalam game clash of clans ?

Bagaimana menurut anda dengan pernyataan diatas ?



Hampir sebagian besar dari para pencinta game apapun, pasti mencari cara bagai mana mereka mampu memenagkan permain dengan cepat dan mudah. Padahal mereka sama saja bukan seorang gamer sebenarnya, mengapa demikian?

Jika kita melihat pada bagaimana tingkat kesulitan dalam suatu permainan, maka kita akan tertantang pada seberapa hebatkah kemampuan kita. Sementara jika kita menghilangkan pada tingkat kesulitan yang ada, kita tidak memiliki suatu tantangan yang akan dapat mengukur seberapa kuat dan hebatnya kita dalam menyelesaikan suatu permainan.


Dan jika dilihat dari kedua hal tersebut, maka sebenarnya para cheater adalah seorang yang putus asa dan menyerah pada tantangan yang ada, mereka tidak mampu untuk menyelesaikan suatu tantangan yang sedang mereka hadapi. Atau bisa dikatakan bahwasannya cheater adalh orang yang mempunyai mental lemah.

Dan herannya, orang yang mempunyai mental lemah cenderung membangga-banggakan kelemahannya!
Mereka sering berkata " Main kayak gitu kok susah-susah ni liat aku! tinggal masukkan kode ini-itu lalu main sedikit udah menang, mudahkan!!!!"

what ? bisa-bisanya dia dengan bangga mengatakan demikian itu, sementara yang buat ngebuat game itu mati-matian mencari ide untuk menciptakan suatu tantangan yang sesuai dengan kemampuan para playernya. Dan mereka dengan se-enaknya membuat dan menggunakan softwer-softwer yang menyalahi aturan.

Gak tau apa saya aja mati-matian menangin game-nya ? ha....ha...ha...  Keren kan, saya ?



Ya, ialah !! Saya dan temen-temen diclan saya setuju untuk berkomitmen paling anti dengan yang namanya menggunakan cheat. Begitu juga seharusnya dengan anda! bagaimana kita bisa jadi bangsa yang baik kalau para Clashernya udah jadi pada gak jujur... haduh...!!!

Yah, saya hanya sekedar mengingatkan saja bagaimana seharusnya kita bermain dengan cara yang baik dan benar yaitu dengan menerapkan tips dan triknya, lalu mulailah bersikap jujur mulai dari bermain di game coc ini. Meskipun masih banyak yang suka mencontek dan berbuat curang di sekolah, tapi gak papa deh mulai jujurnya yaitu dari bermain game clash of clans.

Demikian itu sedikit saran dari saya, jika ada yang punya pemikiran seputar game coc ini silahkan komen!!! terimakasih dan salam clasher.


Related Posts:

9 Responses to "Bagaimana Cara nge-Cheat Game Clash of Clans ?"

  1. hmmm udah pensiun ama COC an gan, tp thanks


    .,.,.,.,.,. ..

    .
    .
    .
    .


    ReplyDelete
  2. kebetulan pernah nyoba coco, tapi ane masih newbie dan pengen nyoba tantangan di coc

    ReplyDelete
  3. Pemikiran saya tidak mungkin dev sebesar "Super Cell" bisa di bobol dengan cheat kacang seperti itu , dan tidak ada nama nya cheat coc ,kan yg punya juga mau untung dari iklan salah satunya ,gems juga buat bayar karyawan Super cell , jadi jalan pemikiran seperti apa yg dimiliki para cheater, kan COC hanya game ,game di ciptakan untuk di pecahin tantangannya , maaf panjang , oiya buat pencari coc unlimited gems jangan harap ada karena ada juga coc mod bda server

    ReplyDelete
  4. Baik newbie sampai mastah kalo bermain game coc itu sama aja sama-sama untuk cari kemenangan jadi pakai setrategi terbaikmu, and for clashers yang udah berpartisipasi untuk tidak nge-cheat ana ucapin..Bravo for you....

    ReplyDelete
  5. praktekin ah..
    nice artikel gan

    ReplyDelete
  6. Terima kasih atas informasinya, ini menurut saya saja ya, kadang kurang seru kalau main cheat, enak main bersih kalau bagi saya sendiri.. :)

    ReplyDelete
  7. bener gan kita sebagai gamer harus juu rdlm bermain game, salah satu caranya yaitu denga tidak menggunakan cheat

    ReplyDelete
  8. memang gak mudah untuk menang tapi kalah itu lebih baik dari pada nge-cheat. Tanggapan yang bagus clasher ternyata masih banyak yang mau bermain jujur.

    ReplyDelete