Berani mencoba event Mobile Legend Skin giftpack 2000 diamond? Cari Tau Isinya disini

Halo sob.... sudah tau kah kamu, baru-baru ini ada event Skin giftpack yang diadakan kurang-lebih selama 7 hari dalam mobile legend ? Event skin giftpack ini menyadiakan sebuah packet yang berisi skin-skin keren dan terbaru dari Hero Mobile Legend. Dalam event skin giftpack ini, mobile legend menawarkan berbagai keuntungan terutama dalam hal biaya, dimana event giftpack ini membutuhkan diamond yang lebih hemat jika dibandingkan dengan pembelian skin secara normal.

 event Mobile Legend Skin giftpack 2000 diamond
 event Mobile Legend Skin giftpack 2000 diamond


A. Skin Giftpack 188 diamond

Dalam skin giftpack seharga 188 diamond ini bakalan berisi dengan 19 elite skin dan 24 normal skin yang dipilih secara random. Skin pada giftpack ini normalnya memiliki harga antara 499-599 diamond. Walaupun ada total 43 skin didalam giftpack ini, namun kita hanya memiliki kesempatan mendapatkan 1 skin saja yang telah keluar secara acak. yah... berharap aja skin yang keluar adalah skin yang sobat inginkan.

 
B. Skin Giftpack 800 diamond

Dalam skin giftpack 800 diamond ini sebenarnya hampir sama dengan skin giftpack yang seharga 188 diamond yaitu berisi 24 normal skin dan 19 elite skin, namun dalam giftpack ini tersedia tambahab 6 special skin yang mungkin saja bisa kamu dapatkan. Dalam skin giftpack 800 diamond ini, juga terdapat sedikit perbedaan lain dibandingkan dengan skin giftpack 188 diamond, yaitu kita dapat mendapatkan 1 special skin/elite skin dan 2 normal skin yang salah satu normal skinnya dapat diberikan kepada teman kita.


C. Skin Giftpack 2000 diamond

Dalam skin giftpack 2000 diamond bakalan berisi 24 normal skin, 19 elite skin, 6 spesial skin + Plus 8 epic skin WOW.... terdapat perbedaan pada skin giftpack 2000 diamond ini jika dibandingkan dengan skin giftpack lainnya. Dimana pada skin giftpack ini kita bisa mendapatkan 1 epic skin + 1 elite/special skin + 2 normal skin yang salah satunya dapat diberikan kepada teman kita. Dan tentunya sama seperti giftpacck lainnya Skin yang akan didapat adalah hasil pengacakan alias random.


Sayangnya Event skin giftpack ini hanya tinggal sebentar lagi. Jadi bagi sobat yang ingin mencoba keberuntungannya untuk mendapatkan skin yang sobat inginkan maka disarankan agar segera mengikuti event ini, sebelum ia berakhir. Namun menurut saya pribadi, kemungkinan untuk mendapat skin yang kita inginkan itu sangat lah kecil sobat. Sebab dari sekian banyak skin yang bisa kita peroleh hanyalah 1 skin saja haha.... jadi yang gak mau nyesel alias takut diamond nya hilang percuma dan menyesal, maka event ini kurang disarankan. Terimaksih

Related Posts:

0 Response to " Berani mencoba event Mobile Legend Skin giftpack 2000 diamond? Cari Tau Isinya disini"

Post a Comment