Mengenal Odette Hero Baru Mobile Legends, Bagaimana Skill Si Putri Angsa ?

Enggak ada habisnya Moonton sebagai developer game Mobile Legends terus memberikan inovasi dan update-update terbaru pada game andalannya tersebut.  Setelah update Patch 1.2.16 di advance server, juga merubah si Panda Akai menjadi Hero Fighter/Tank, maka sekarang pihak Moonton sudah mengupdate hero baru lagi. Nama hero tersebut adalah "Odette"yang merupakan Hero dengan role Mage.

Odette Hero Baru Mobile Legends
Odette Hero Baru Mobile Legends

Odette memiliki nama sebutan lain yaitu "Swan Princess" yang artinya "Putri Angsa". Mengapa begitu ?Julukan itu diberikan sesuai dengan skill yang dia miliki. Penasaran seperti apa skill dari hero ini ? Oke, silahkan sobat simak ulasannya dibawah ini.

Skill Odette Hero baru Mobile Legends, Update September 2017

Skill Odette Hero Baru Mobile Legends
Skill Odette Hero Baru Mobile Legends

Yap... Odette yang merupakan hero baru dengan tipe Mage ini, memiliki harga 599 diamond atau 32.000 Battle Point. Terbilang cukup mahal bukan ? Lantas apa saja yang bisa dilakukan oleh hero ini ? simak penjelasannya dibawah ini:
  • Lakeshore Ambience (Skill Basic)
Lakeshore Ambience, merupakan Skill Basic yang dimiliki oleh Hero baru Odette. Skill ini hampir sama seperti hero tipe mage pada umumnya, hanya saja bedanya jika pada Hero Odette setelah melakukan skill tersebut akan menghasilkan sebuah gelombang suara. Yang mana gelombang suara itu akan memantul diantara lawan dan memberikan magical damage pada lawannya.

  • Avian Authority (Skill ke-1)
Skill pertama yang dimiliki Hero Odette yaitu "Avian Authority", dimana hero Odette mampu mengumpulkan energi untuk memanggil seekor angsa dan menyerang lawannya. Skill Avian Authority ini akan memberikan efek kepada lawan yang terserang berupa magical damage dan memberi efek slowing movement.

  • Blue Nova (Skill ke-2)
Skill kedua yang dimiliki Hero Odette ini adalah kemampuan untuk menembakkan sebuah bola energi dari sihir ke arah lawannya. Apabila berhasil mengenai lawan, maka lawan akan mendapatkan demage yang sangat menyakitkan.

  • Swan Song ( Skill Ultimate) 
Skill ketiga alias ultimate skill Hero Odette adalah skill dengan tipe healing dan damage area, dimana odette akan menyanyikan sebuah lagu yang mampu membangkitkan energi di sekitarnya dan memberikan damage area pada hero lawan yang ada di dekatnya. Setiap kali sobat menggunkan skill ultimate ini, maka akan memberikan tambahan magic damage, dan tidak hanya itu, skill ini juga dapat menambah effeck Lakeshore Ambience pada lawan.

Nah, agar lebih jelas silahkan sobat tonton video berikut, yang telah diupload di website resmi Mobile Legends.



Sayangnya meski telah resmi dirilis di Advance Server, Hero Obette untuk Server Indonesia sendiri sementara waktu masih belum dirilis. Namun dapat diperkirakan kemungkinan sudah tersedia untuk minggu depan (Minggu Terakhir September 2017).

Demikian pembahasan kita mengenai Mengenal Odette Hero Baru Mobile Legends, sampai jumpa di artikel berikutnya ya.....

Related Posts:

2 Responses to "Mengenal Odette Hero Baru Mobile Legends, Bagaimana Skill Si Putri Angsa ?"