Mengenal Hero Baru AOV – Mobile Arena , Preyta si Penunggang Naga

Halo! Apakabar sobat gamer ? Bagi kalian yang suka dengan game MOBA tentu sudah kenal game AOV – Mobile Arena kan? Itu loh yang ada iklan batman nya di tv, hehe...

Seperti hal-nya game Mobile legends yang terus melakukan update hero baru, game AOV – Mobile Arena juga tidak kalah dalam mengupdate Hero-Hero terbaru yang juga sama kerennya. Dan berikut ini, kita akan membahas Hero baru dalam game AOV yang bernama “Preyta”.

Seperti apa skill nya dan bagaimana build hero ini ? Mari kita simak bersama-sama

Tentu kamu sudah tau kan mengenai Game AOV – Mobile Arena. Game AOV adalah salah satu game yang mirip Mobile legends, dimana kamu bisa bermain 5 vs 5.  Ada yang bilang “game AOV itu ikut-ikutan meniru Mobile Legends” tapi ada juga yang bilang sebaliknya.

Hemmm... yang pasti saya pribadi senang dengan keduanya, karena sama-sama game yang mirip dengan DotA, hehe...  karena saya mantan pemain game DotA yang lagi pensiun, jadi sekaragngan sering main MOBA di Android aja.

Setelah seminggu sebelumnya meng-update Hero baru bernama Wukong, kini  Arena of Valor (AOV) - Mobile Arena diakhir september 2017 juga mengeluarkan Hero Preyta atau dipanggil dengan sebutan "si Penunggang Naga".

Mengenal Skills dan Build Hero Preyta si Penunggang Naga

Layaknya hero lain di AOV – Mobile Arena, Hero Preyta juga memiliki 4 Skill yang berbeda. Mau tau seperti apa keempat Skill tersebut ? oke, berikut ulasannya khusus untuk sobat gamebagus, hehe...
  • Flying Dragon (Basic Skill)

Skill Flying Dragon adalah kemampuan yang mampu meningkatkan movement speed hero Preyta hingga 10 persen dari keadaan normal. Kemampuan ini dapat aktif jika sobat telah menggunakan skill terakhir milik Preyta yaitu ultimate skill “Plague Tentacles”.
Skill ini bisa membantumu untuk dapat berpindah tempat secara cepat. Sehingga kamu bisa menggunakan skill ini untuk kabur saat diserang lawan atau juga digunakan untuk mengejar lawan. Meski demikian, skill ini tidak akan bisa terlalu membantu ketika kamu berhadapan dengan hero lawan yang mampu berpindah tempat dengan cepat seperti Nakroth atau Zephys.
  • Lethal Pathogen (Skill ke-1)


Lethal Pathogen adalah skill aktif yang mampu memberikan burst damage kepada lawan. Untuk dapat mengeluarkan skill ini dibutuhkan waktu kurang lebih dua detik untuk mengumpulakan energi. Setelah energi tersebut berhasil terkumpul, maka Preyta dapat melepaskannya kearah yang dinginkan.

Tunggu kelanjutannya ya....

Related Posts:

0 Response to "Mengenal Hero Baru AOV – Mobile Arena , Preyta si Penunggang Naga"

Post a Comment