9 Macam Kartu Bangunan Clash Royale Wajib Kamu Tahu

Clash Royale menjadi game Supercell terbaru diawal tahun 2016 ini, karena keseruan dari game ini, hampir sebagian besar pemain di negara-negara yang sudah dapat bermain Clash Royale telah memprediksi bahwa "game ini nantinya akan mampu melebihi kepopuleran dan keseruan dari bermain game Clash of Clans" yang sudah terlebih dahulu menjadi sukses dari pada ketiga game Supercell lainnya. Maka dari itu bahkan sebelum datang ke negara kita, sudah ada banyak orang yang mencari informasi mengenai game Clash Royale ini. Dan pada kesempatan ini kita akan membahas 9 macam kartu bangunan Clash Royale wajib kamu tahu.

9 macam kartu bangunan clash royale wajib kamu tahu
9 macam kartu bangunan clash royale wajib kamu tahu

Yap, hingga saat ini baru ada 9 macam kartu bangunan atau kartu building yang telah diketahui dan mungkin suatu saat akan bertambah jumlahnya sesuai dengan perkembangan update Clash Royale nanti-nya. 

Karena game ini termasuk game RTS ( Real Time Strategy ) maka kamu dituntut untuk mengeluarkan kemampuan terbaikmu untuk berduel secara langsung/real time dengan lawanmu. Itulah mengapa kamu diwajibkan untuk memakai kartu-kartu yang ampuh dalam Battle Deck milikmu. Dan jika kamu belum tahu bagaimana kartu-kartu ampuh yang sesuai dengan strategi-mu, maka kamu perlu tahu bahwa ada 3 macam jenis kartu dalam game Clash Royale yang harus kamu ketahui dan salah satunya adalah macam-macam jenis Kartu Bangunan berikut ini.

Macam-Macam Kartu Bangunan Clash Royale

Dalam game clash royale setiap kartu bangunan memiliki kemampuan khusus masing-masing, dan berikut ini penjelasan dari kemampuan masing-masing kartu bangunan :


1. Goblin Hut

Kartu bangunan Goblin Hut akan menghasilkan pasukan Spear Goblin, dengan hitpoints sekitar 700 hitpoints, mampu mendeploy troop Spear Goblin dalam waktu 1 detik, Lifetime yang dimiliki adalah selama 1 menit, dengan kekuatan  55 Damage per Second  dan 100 Damage (Area), Hit Speed atau Kecepatan serang yang dimiliki 1.8 detik. Tipe musuh yang menjadi target serangnya adalah tipe troops darat dan sepertinya kartu ini termasuk kedalam kategori kartu yang langka, jadi berbahagialah bagi yang memiliki Kartu bangunan Goblin Hut.
 

2. Bomb Tower
Kartu Bomb Tower adalah Kartu bangunan pertahanan yang dapat melemparkan bom, dengan kemampuan area damage yang dimiliki maka Bomb Tower mampu mengalahkan banyak troop musuh yang mendekat. Bomb Tower memiliki hitpoints sekitar 900 hitpoints, dengan Lifetime selama 1 menit Kartu ini termasuk kartu ampuh yang ada di game Clash Royale, namun sayangnya Bomb Tower termasuk dalam kategori Kartu yang langka loh!

 
3. Tombstone

Kartu bangunan Tombstone adalah kartu bangunan yang dapat menghasilkan sejumlah troop skeleton untuk melawan musuh. Memang tidak banyak yang diketahui dari kartu ini, tapi ada suatu keunikan tersendiri dari Kartu Tombstone yaitu ketika Tombstone dihancurkan maka akan seketika itu juga akan menghasilkan 6 troop skeleton. Namun memang kartu kuat seperti Tombstone ini, kebanyakan termasuk kedalam Kartu yang langka ! inilah serunya tapi susah juga ya?


4. Inferno Tower

Kartu bangunan Inferno Tower adalah Kartu bangunan pertahanan yang dapat melakukan serangan dengan cara membakar musuh yang mendekat, seperti pada Clash of Clans ya! Bangunan Inferno Tower ini memiliki hitpoints sebanyak 850 hitpoints, dengan kemampuan bertahan hidup atau lifetime selama 1 menit, memiliki kecepatan serang yang cepat yaitu 0.4 detik, kerennya bangunan Inferno Tower ini mampu menyerang tipe troop darat ataupun tipe troop udara sehingga sangat cocok untuk pertahanan kerajaan kamu. Kekuatan penghancur yang dihasilkan dari bangunan Inferno Tower mampu mencapai 20-400 damage dan
menghasilkan Damage per Second  mencapai 50-1000 damage. Namun Kartu bangunan Inferno Tower termasuk kategori Kartu yang langka dalam Clash Royale.


5. Barbarian Hut

Kartu bangunan Barbarian Hut adalah kartu bangunan yang dapat secara berkala menghasilkan dan mendeploy troop Barbarian untuk menghalau musuh yang datang. Informasi mengenai Bangunan Barbarian Hut ini masih akan segera menyusul, karena masih banyak yang belum diketahui namun kartu ini masih tergolong Kartu yang langka untuk didapatkan.


6. Tesla

Kartu bangunan Tesla merupakan kartu bangunan pertahanan yang mampu menyerang musuh dengan cara mengeluarkan serangan sengatan listrik kepada troop musuh yang datang mendekat. Serangan yang dilancarkan dari bangunan Tesla ini merupakan serangan yang mampu ditargetkan pada troop musuh yang memiliki tipe troop darat maupun tipe troop udara, cocok untuk pertahanan yang kuat.
 
 
7. Cannon
Kartu bangunan Cannon merupakan kartu bangunan pertahanan yang akan menyerang dengan menembakkan bola cannon. Ampuh digunakan untuk menyerang atau menghalau troop musuh dengann strategi penyerangan melalui jalur serangan darat, akan tetapi tidak dapat menghalau serangan troop musuh yang melalui jalur serangan  udara. Hebatnya kartu ini dimasukkan kedalam kategori yang umum untuk didapatkan jadi bukan termasuk kategori kartu yang langka.
 
 
8. X-Bow
Kartu bangunan X-Bow merupakan kartu bangunan pertahanan yang dapat menyerang atau menghalau troop musuh yang menyerang dari jalur udara maupun darat. Informasi lain mengenai kartu bangunan X-bow ini, akan segera ditampilkan nanti.


9. Elixir Collector

Kartu bangunan Elixir Collector adalah kartu bangunan yang berguna untuk membuat Elixir, yang nantinya Elixir tersebut dapat digunakan untuk banyak hal. Kartu ini termasuk kedalam kategori kartu yang langka di clash royale.

Sebenarnya kebanyakan kartu yang ada dalam game Clash Royale ini adalah Carakter yang sama dalam Clash of Clans jadi jika temen-temen adalah seorang clasher pasti cepat memahami game Clash Royale ini.

Yah, demikian 9 Macam Kartu Bangunan Clash Royale Wajib Kamu Tahu, namun di dalam game Clash Royale masih terdapat 2 jenis kartu lainnya loh! apa sajakah 2 jenis kartu Clash Royale tersebut ? Kartu Clash Royale yang lainnya adalah kartu Troops atau Pasukan dan kartu Spell.

Jadi tidak sabar yah untuk download game Clash Royale ini ? Atau temen-temen masih bingung membandingkan Clash Royale Vs Clash of Clans bagus yang mana ? atau malah kalian belum mengenal game Clash Royale yang merupakan game terbaru milik Supercell ? hmmm...

Kalo gitu sering-seering aja ngecek ke Game Bagus  karena kita akan bahas lengkap semuanya disini. Terimakasih sudah berkunjung...... Arigato ghazaimasu......hi..hi..hi...

Related Posts:

0 Response to " 9 Macam Kartu Bangunan Clash Royale Wajib Kamu Tahu"

Post a Comment