Kabar Resmi Phantasy Star Online 2 rilis pada PS4

Hai temen-temen! apa kabarmu ? pasti baik-baik aja kan! Dan kamu pasti akan merasa lebih baik lagi, kalau mendengar berita baik yang akan saya sampaikan ini. Yap! apalagi kalo bukan Kabar Resmi Rilis 2016 dan juga sebentar lagi Phantasy Star Online 2 akan segera tersedia untuk PlayStation 4.

Kabar Resmi Phantasy Star Online 2 rilis pada PS4

Developer game bernama SEGA selaku penerbit Phantasy Star Online 2 di Jepang akhirnya mengumumkan jadwal perilisan game miliknya ini, untuk konsol keluaran Sony tersebut. Tepatnya Phantasy Star Online 2 akan segera bisa dimainkan oleh para pemilik konsol PlayStation 4 mulai tanggal 20 April 2016 mendatang. Lalu akan diadakan beberapa tahap beta untuk game ini, seperti Closed Beta yang akan berlangsung mulai tanggal 25 Februari hingga 6 Maret nanti, dengan sebanyak 50000 pemain akan dipilih sebagai tester.

Selain mengumumkan tanggal perilisan Phantasy Star Online 2 di PlayStation 4, SEGA tidak lama ini juga merilis sebuah video trailer untuk memperlihatkan sekilas update terbaru dari game ini yang bertajuk Episode 4-nya.


Perlu temen-temen ketahui, bahwa game Phantasy Star Online 2 bisa dimainkan secara gratis pada PlayStation 4, sehingga kamu tidak diwajibkan untuk memiliki akun PlayStation Plus. Namun, jika kamu memiliki akun PlayStation Plus, maka kamu akan mendapatkan sederet layanan spesial yang tidak didapatkan oleh pemain biasa lainnya.

Namun saat ini masih belum bisa diketahui nih, apakah game ini juga akan hadir dengan pilihan bahasa Inggris nantinya atau hanya bahasa jepang aja ? Haduh...! saya sih, berharapnya kalo bakal ada pilihan bahasa inggrisnya, soalnya susah juga untuk mengerti menu-menu dengan bahasa jepang.

Dan ada info menarik nih yang saya dapat dari VGI.co.id yaitu telah dapat dipastikan bahwa walaupun kita memainkan game Phantasy Star Online 2 ini dengan menggunakan PlayStation 4, tetapi kamu juga akan dapat bertemu dengan player-player lainnya yang berasal dari platform PC dan PlayStation Vita.

Wih...! jadi semakin seru aja ya game Phantasy Star Online 2 yang akan segera rilis di PS4? membuat saya tidak sabar untuk melihatnya. Yah kita tunggu saja kabar selanjutnya, akan seperti apa game Phantasy Star Online 2 ini nantinya !

Demikian dulu pembahasan kita mengenai Kabar Resmi Phantasy Star Online 2 rilis pada PS4, semoga kabar ini dapat bermanfaat dan membuat teman-teman yang menunngu-nunggu game ini menjadi senang.... terimakasih sudah berkunjul ke GAME BAGUS


Related Posts:

1 Response to "Kabar Resmi Phantasy Star Online 2 rilis pada PS4"