Mengenal Produk Acer Predator yang cocok buat Gaming

Hai teman-teman Gamers sudah tau belum ? kini Acer mengeluarkan beberapa produk dengan spesifikasi yang mantap dan sangat cocok bagi kita para gamer. Tepatnya pada beberapa bulan yang lalu di tahun 2015, Acer menunjukkan produk terbarunya yaitu Acer Predator.

produk Acer Predator

Acer memperkenalkan kekuatan barunya melalui acara next@acer yang dihelat pada acara IFA 2015 lalu di Berlin, Jerman. Dalam pameran teknologi tahunan itu, seri Predator yang didedikasikan untuk para gamer mendapat sambutan baik dari media. Lini produk gaming terbaru Acer ini juga berhasil meraih penghargaan “Best of IFA 2015” dari dua media, yaitu Digital Trends dan Tom’s Guide.

Ada pun Perangkat terbaru milik Acer seri Predator adalah :

1.  Dekstop Gaming Acer Predator G-Series

Acer predator G-series
Acer mengeluarkan produk Dekstop gaming canggih yaitu Predator G6 dan Predator G3. Tampilan dari keduanya yang terlihat perkasa mampu menarik perhatian banyak gamer dan juga Kedua PC desktop ini telah dibekali dengan spesifikasi yang mantap yaitu prosesor Intel Core i7-6700K dan GPU NVIDIA GeForce GTX980, kapasitas RAM hingga 64GB, serta slot media penyimpanan bersifat “easy-swap” yang mendukung HDD hingga 12TB atau SSD hingga 512GB. Ada yang menarik pada PC ini yaitu adanya tombol Overclocking yang dapat membuat dua Predator ini ngebut jika diinginkan. Kedua PC gaming ini juga telah dibekali teknologi Acer IceTunnel untuk menjaganya agar tidak kepanasan saat menjalankan game berat sekalipun.
lebih lengkap.

2. Laptop Gaming Acer Predator 15 dan 17

laptop gaming Acer Predator
Laptop Acer Predator ini mengincar kalangan gamers yang mencari laptop gaming dengan mesin berkualitas tinggi dan spesifikasi tangguh pada kinerja dan performanya. Namun Acer Predator 15 dan Acer Predator 17 cukup mahal, bahkan harga jualnya mampu hingga puluhan juta karena memang spesifikasi kedua Laptop Acer Predator tersebut sangatlah tinggi. Laptop gaming Acer Predator ini telah tersedia di Indonesia namun yang bisa dipesan baru produk Acer Predator 15 nya saja ! itu pun lewat online. Penasaran dengan spesifikasi laptop gaming super tangguh ini ? simak ulasan spesifikasi Acer Predator 15 dan harga terbaru di Indonesia pada ulasan berikutnya.

3. Monitor Acer Predator

monitor Acer Predator Z35
Untuk mengimbangi Desktop Acer Predator G-series yang memiliki banyak kelebihan maka acer mengeluarkan Moniter yang juga keren dan memiliki banyak kelebihan yaitu Monitor Acer Predator. Monitor Acer Predator ini masih memiliki beberapa tipe lagi loh! beberapa tipe dari Monitor Acer Predator ini yaitu :
- Acer Predator Z35
-  Acer Predator X34
- Acer Predator XB1 Series
Tentunya ketiga tipe monitor diatas sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang mantap dan mampu menambah kepuasan anda didalam bermain game

4. Tablet Acer Predator 8

tablet Acer Predator 8


Acer juga mengeluarkan tablet gaming Acer Predator 8 yang merupakan tablet dengan prosesor Intel Atom x7-8700, lebar 8 inch, 1920 x 1200 pixel display, 4 speaker depan, didukung dengan up to 64GB of storage dan the tablet features a microSD card slot for removable storage, Dan juga jaringan WiFi 802.11n 2×2M IMO WiFi,  5MP kamera belakang, serta 2MP kamera depan. Cocok banget deh bagi kamu yang suka nge-game di tablet.

Yap, demikian informasi yang dapat saya bagi mengenai Produk Acer Predator yang cocok buat Gaming, semoga dapat bermanfaat dan menjadi referensi bagi para gamer..... Salam

Related Posts:

3 Responses to "Mengenal Produk Acer Predator yang cocok buat Gaming"